Alkitab - Sumber Dari Semua Rahasia Copywriting

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Selatan on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Saya telah menjadi pelajar Alkitab selama hampir sepanjang hidup saya. Ada banyak alasan mengapa buku ini tetap menjadi buku terlaris nomor satu dari tahun ke tahun. Saya pikir itu adalah sumber dari SEMUA kebijaksanaan, ya, termasuk copywriting yang sukses!

Apa yang saya maksud dengan ini?

Sederhananya, setiap strategi copywriting dapat ditemukan PERTAMA dalam Alkitab. Ini mungkin tampak sebagai pernyataan yang kuat tetapi saya menantang pembaca untuk membuktikan sebaliknya. Ketika saya melakukan riset untuk ebook terbaru saya "77 Cara untuk Meroket Konversi Situs Web Anda", saya terus berkata pada diri sendiri "tapi itu ada di dalam Alkitab ... itu ada di dalam Alkitab."

Saya ingin melihat LIMA prinsip copywriting dan menunjukkan kepada Anda bahwa prinsip-prinsip itu sama tuanya dengan Kitab Suci. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk 'mengubah' Anda jadi baca dengan pikiran terbuka ... siap? Ayo pergi!

1. Manfaat stres bukan fitur.

Itu adalah Taman Eden. Si ular mendekati wanita Hawa untuk membuatnya mengambil buah terlarang. Apakah dia rave tentang warna, rasa dan tekstur buah? Tidak, dia menjual Hawa dengan imbalan. "Matamu akan terbuka, kamu akan menjadi seperti Tuhan ..." (Kejadian 3: 4). Nah, itu manfaat, bukan fitur sama sekali. Dan apakah Hawa jatuh cinta karenanya? Dia pasti melakukannya.

Itu mungkin tampak seperti contoh 'negatif' - tipuan sederhana. Tetapi lihatlah apa yang dijanjikan oleh kitab Wahyu "yang menang". Kehidupan kekal, kesehatan, pengakuan, kekayaan, dan rumah-rumah mewah tanpa hipotek.

2. Gunakan banyak kesaksian.

Jika Anda hanya memiliki pengetahuan sepintas tentang Alkitab, Anda tahu bahwa Injil Matius, Markus Lukas, dan Yohanes membentuk empat buku pertama Perjanjian Baru. Mereka semua meliput dasar yang sama dan berbagi banyak cerita umum. Jadi mengapa kita membutuhkan empat orang yang berbeda untuk mengatakan hal yang sama?

Anda lihat mereka semua ingin menceritakan kisah MEREKA tentang Rabi Yesus Kristus. Jadi para penulis (semua pelanggan yang puas) menceritakan pertemuan yang mengubah hidup mereka masing-masing - semakin banyak kesaksian semakin baik.

Seluruh Alkitab menceritakan kisah pertemuan orang-orang dengan hal-hal gaib dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan mereka. Bahkan, Yesus menceritakan kepada para murid setelah kebangkitan-Nya yang ajaib bahwa semua Perjanjian Lama benar-benar tentang Dia.

3. "Buat penerimaan yang merusak dan atasi kelemahan secara terbuka"

Itulah judul bab 3 dari master copywriter buku Dan Kennedy "The Ultimate Sales Letter". Dia kemudian menjelaskan bahwa jika Anda secara terbuka mengakui kekurangan dari penawaran Anda maka kredibilitas Anda langsung naik ke pelanggan. Misalnya, harga Anda mungkin lebih tinggi daripada pesaing sehingga Anda dapat berkata: "Jika Anda ingin menghemat beberapa dolar, maka Anda dapat menemukan banyak perusahaan lain yang bersedia memberi Anda beberapa 'perbaikan cepat'. Tetapi kami menyediakan layanan yang sangat teliti dan ahli, maka harganya lebih tinggi "

Anda mengakui bahwa Anda mahal tetapi menunjukkan mengapa - pelanggan mendapatkan layanan yang unggul.

Dalam Injil kita melihat banyak murid potensial yang ingin mengikuti Yesus dan dia mengatakan kepada mereka secara terbuka bahwa itu adalah perjalanan pengorbanan. Dia mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa itu melibatkan "salib", meninggalkan ayah dan ibu, bahkan kematian yang mungkin - tetapi Anda akan memperoleh kehidupan kekal dalam proses itu. Bicara tentang "tiket masuk yang merusak.

4. Beri batasan pada penawaran Anda untuk memotivasi penunda.

Ini adalah elemen yang sangat penting dari bagian "ajakan bertindak" dari setiap surat penjualan. Manusia secara alami suka menunda-nunda. Kami selalu menunda apa yang harus dilakukan sekarang untuk 'nanti' yang tidak pernah tiba. Itulah sebabnya copywriter harus menunjukkan bahwa persediaan terbatas atau penawaran khusus hanya untuk 'waktu terbatas'.

Dalam banyak bagian 'ajakan untuk bertindak' dalam Alkitab kita melihat peringatan yang sama kepada orang yang suka menunda-nunda. "Hari ini jika kamu mendengar suaraku, jangan mengeraskan hatimu .." (Ibrani 3: 7). Dalam kisah para penunda banjir besar ditemukan di luar bahtera. Yesus menceritakan kisah tentang petani yang tamak yang membangun lumbung yang lebih besar untuk menyimpan biji-bijiannya tanpa mengetahui bahwa kematian akan datang mengetuk pintunya malam itu juga.

Yesus tidak pernah mengirim salah seorang pendengarnya untuk pergi dan memikirkannya. Hari ini ... sekarang, adalah satu-satunya waktu yang dimiliki seseorang. Pesannya adalah "BERTINDAK SEKARANG!"

5. Teliti pelanggan potensial Anda untuk mengetahui masalah dan kebutuhan mereka.

Dan Kennedy menyebut ini sebagai "masuk ke pelanggan". Masuk ke kepala dan pengalaman pelanggan-berjalan di mokasinnya.

Seluruh kisah Natal adalah tentang Yesus masuk ke dalam kulit - secara harfiah - dari pelanggan. Penulis Ibrani mengatakan bahwa Yesus tersentuh oleh perasaan dan kelemahan kita. Dia menjadi seperti salah satu dari kita sehingga Dia dapat memahami "pelanggan" dengan lebih baik. Itulah sebabnya dia dapat berbicara kepada kebutuhan hati manusia dengan otoritas seperti itu karena dia tahu apa yang ada dalam diri manusia.

Saya baru saja secara singkat melihat 5 prinsip copywriting tetapi ini berlaku di seluruh papan. Apakah Anda menerima Alkitab hanya sebagai buku lain atau sebagai tulisan yang diilhami, tidak dapat disangkal bahwa prinsip-prinsipnya ada di sana.

Saya akan senang mendengar dari pembaca jika dia ingin menantang saya untuk menemukan prinsip copywriting yang bermanfaat yang tidak ada dalam Alkitab.

Blog, Updated at: 23.48

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.