Cara membeli gitar pegadaian dengan cara yang aman

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Selatan on Minggu, 24 November 2019

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Anda dapat melihat resep puding di haan untuk mencoba membuat puding yang enak di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Ada sesuatu tentang pegadaian. Bahkan, beberapa orang merekam seluruh album tentang mereka. Sebagai seorang pria, saya pikir itu baunya. Serius. Lain kali Anda berjalan melewati pegadaian, masuk dan ambil hirupan besar

Ini adalah aroma tawar menawar yang potensial, kemungkinan rip off. Perburuan pegadaian adalah ekspedisi perburuan beradab modern. Pada perjalanan berburu baru-baru ini saya berhasil menjebak Model Single Cut Soap Bar PRS SE. Ini SE, jadi model Korea. Saya telah melihat secara online dan harganya sekitar 700 pound, jadi masih murah. Pada dasarnya, saya sedang mencari kotak gitar murah di pegadaian karena saya satu kasus pendek hari ini, dan ketika saya pergi, saya melihatnya di jendela

Saya pulang, bertanya setengah lebih baik apakah saya bisa mendapatkan gitar nomor tujuh dan dia bilang ok, karena dia tahu betapa saya ingin PRS, dan [mode menyedot] karena dia adalah orang yang paling cantik dalam kata [/ payah mode]. Saya kembali ke pegadaian, dan meminta permainan. Itu mengerikan. Benar-benar tidak dapat dimainkan. Dia mengatakan dia memilikinya di sana untuk sementara waktu dan itu telah berkurang karena suatu alasan dia tidak bisa menjualnya


Semua masalahnya adalah sisi bass jembatan WAAAYYY ke rendah. Saya mengeluarkan koin sepuluh sen, empat putaran baut jembatan, BINGO, kemampuan bermain yang sempurna. Ya, kontrol nada mungkin perlu diganti, tapi teriakan besar. Kedengarannya indah, bahkan dengan tali mati di atasnya. Saya bahkan menyuruhnya untuk melempar kasing seharga $ 0. Tawar setengah

Seberapa banyak saya mendengar Anda bertanya?

$ 499 Dolar Australia. Pergi lakukan perhitungan! Saya tidak sabar untuk menyelesaikan pembayaran ini dalam beberapa minggu ke depan dan menjadi liar. Sepertinya setiap gitar yang saya inginkan jatuh tepat di depan saya. Saya beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar menginginkan S-S-S Strat. Lalu saya mendapat telepon dari seseorang yang belum pernah saya lihat dalam dua tahun menawarkan saya gitar pasangannya yang tidak ia mainkan. Itu adalah S-S-S Strat. $ 100 nanti dan itu milikku. Sekarang saya mendapatkan PRS yang saya inginkan selama bertahun-tahun

Jadi, inilah aturan saya untuk gitar pegadaian.

1. Jangan pernah membeli impulsif
Anda melihat sesuatu yang Anda sukai, jangan hanya mengambilnya dan lari (kecuali Anda berpikir Anda bisa lolos tanpa tertangkap). Mainkan gitar untuk sementara waktu. Taruh dan kembalikan dalam beberapa hari ke depan. Lihat apakah masih terasa sama dan memiliki daya tarik yang sama dengan reaksi awal itu. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membeli gitar yang Anda sukai saat itu hanya untuk dibawa kembali ke pegadaian yang sama beberapa minggu kemudian

2. Memiliki tujuan
Ini mengikuti dari ujung nomor satu. Memiliki tujuan untuk jenis gitar apa yang Anda cari. Maksud saya, Anda harus memiliki definisi yang jelas tentang apa yang ingin Anda beli. Ini akan membantu Anda menghindari pembelian impulsif, dan memusatkan perhatian Anda sehingga Anda tidak terganggu oleh semua hal mengkilap di toko

Kembali ke contoh PRS saya, saya telah mencari gitar yang bagus dengan pickup gaya sabun sekarang untuk melengkapi koleksi saya. Saya belum tentu mengejar PRS, tetapi itu datang sebagai bonus raksasa. Itu adalah satu-satunya gitar yang memiliki fitur yang saya cari, dan dengan demikian adalah satu-satunya gitar yang saya ambil dan coba. Jangan menggunakan gitar yang tidak Anda butuhkan, kecuali tentu saja itu adalah sesuatu yang luar biasa

3. Bermainlah dengan kenop dan tahu cara kerja gitar
Yang ada di gitar kamu kotor iblis. Putar semua tombol, goyangkan timahnya, dan jentik semua sakelar. Pastikan semuanya bekerja, dan jika tidak, punya ide kasar jika Anda dapat memperbaikinya sendiri atau berapa biaya yang harus Anda keluarkan. Anda tidak ingin menghabiskan $ 100 untuk gitar dan kemudian harus melakukan pekerjaan senilai $ 300. PRS memiliki pot nada rusak, dan saya kemungkinan besar dapat memperbaikinya sendiri, dan lebih buruk lagi, saya tidak ada orang yang akan memperbaikinya untuk beberapa gelas bir

Anda juga perlu tahu sedikit tentang pengaturan gitar. PRS sekali lagi adalah contoh yang bagus. Senar-senarnya rendah, dan setelah melihat ke bawah leher aku tahu masalahnya hanya tinggi jembatan. Hal-hal sederhana seperti itu bisa membuat Anda murah. Gitar ini telah diabaikan saya yang tahu berapa banyak orang sebelum saya karena mereka tidak tahu bagaimana memperbaiki masalah sederhana itu. Sedikit pengetahuan adalah teman Anda di sini

4. Coba beberapa amp yang berbeda
Ini sangat penting. Orang yang menjalankan pegadaian akan selalu memasukkan Anda ke dalam kombo Fender kecil dan memutar engkolnya. Jujur saya berpikir bahwa kombo kecil itu dirancang oleh Fender khusus untuk industri pegadaian karena mereka membuat setiap gitar terdengar hebat. Jadi cobalah gitar dengan 15W jelek itu tidak ada nama amp juga. Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik pada kualitas suara yang sebenarnya

5. Jangan membayar untuk kasus ini
Dari pengalaman saya, orang yang menggadaikan gitar yang baik akan memilikinya dalam sebuah case, dan case tersebut kemungkinan akan berada di belakang toko. Tanyakan tentang koper, tanyakan apakah sudah termasuk dalam harga, dan jika tidak tanyakan mengapa tidak. 75% Anda akan mendapatkan kasing gratis, 20% diskon besar, dan 5% sisanya melibatkan Anda berjalan keluar dari toko

Mereka ingin penjualan buruk karena Anda ingin membeli gitar, jadi biarkan mereka mengejar Anda. Ya, saya punya beberapa minggu sampai saya mendapatkan toko pegadaian yang baru. Saya akan pastikan untuk membiarkan Anda tahu bagaimana dia menetap. Sampai waktu berikutnya

Blog, Updated at: 19.31

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.