Jika anda seorang pemimpin dan akan merekrut lulusan baru sebaiknya anda baca bekerja dengan generasi baru untuk anda yang ingin merekrut generasi baru semua informasinya lengkap disana dan disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.
Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang ketika memegang obral garasi tidak cukup beriklan. Kebanyakan orang berpikir bahwa itu cukup untuk menempatkan satu iklan di koran lokal satu minggu sebelum penjualan. Biasanya orang-orang ini terlalu khawatir bahwa mereka akan kehilangan uang pada penjualan mereka karena biaya iklan terlalu banyak. Itu tidak masuk akal.
Ketika Anda tidak banyak beriklan, Anda tidak mendapatkan banyak pelanggan. Ketika Anda tidak mendapatkan banyak pelanggan, Anda harus menjual dengan harga mereka, karena jika Anda tidak, tidak ada pelanggan lain yang ingin membeli barang itu. Namun, jika Anda memiliki banyak pelanggan yang melihat barang yang sama, Anda dapat menetapkan harga dan tidak perlu tawar-menawar karena Anda tahu bahwa sudah ada orang lain yang ingin membayarnya. Semakin banyak Anda beriklan, semakin banyak pelanggan yang Anda dapatkan, dan semakin banyak Anda berkuasa.
Kebanyakan orang tidak lagi menggunakan selebaran lagi. Mungkin mereka berpikir mereka terlalu sibuk untuk mengeluarkannya, atau bahwa mereka tidak akan berfungsi. Namun demikian, selebaran tidak sulit untuk digunakan secara efektif. Ketika dilakukan dengan benar mereka dapat membawa banyak orang ke dalam penjualan Anda. Anda hanya perlu mengingat bahwa sementara tempat-tempat dengan papan buletin disiapkan untuk brosur dan mendapatkan banyak lalu lintas, mereka juga mendapatkan banyak 'kompetisi selebaran'.
Ini berarti bahwa brosur penjualan garasi Anda HARUS DIRANCANG dan PERCOBAAN PENCARIAN ORANG-ORANG atau hanya akan hilang dalam lautan kertas! Jadi, gunakan kertas terang, dan HEADLINE BOLD BESAR yang mendapat perhatian dengan menjadi berbeda. Kemudian biarkan selebaran lainnya memberikan rincian penjualan Anda. Biar saya katakan itu sedikit berbeda: Anda perlu menggunakan informasi utama yang menyebabkan orang berhenti dan membaca selebaran Anda.
Ini tidak berarti Anda harus menjadi sangat suka promosi atau gila dengan berita utama Anda. Tetapi jika ada 19 selebaran di papan yang mengatakan "Penjualan Garasi pada hari Sabtu", dan milik Anda sama, itu tidak akan dibaca. Namun jika selebaran Anda mengatakan sesuatu yang berbeda, itu akan menarik lebih banyak perhatian. Jadi cobalah sesuatu seperti yang berikut ini:
- Kami punya apa yang Anda Butuhkan untuk kebun Anda dengan diskon 90% dari harga baru
- Diskon Besar Di semua Produk Rumah Sabtu ini
Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah mencetaknya dan memasukkannya ke dalam mobil Anda dan menanyakan apakah Anda dapat mempostingnya di setiap toko yang Anda kunjungi selama tugas-tugas mingguan Anda. Tidak ada pekerjaan tambahan yang terlibat sama sekali. Ambil ide-ide ini dan jalankan bersama mereka dan penjualan garasi Anda berikutnya akan segera menuju kesuksesan.
Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang ketika memegang obral garasi tidak cukup beriklan. Kebanyakan orang berpikir bahwa itu cukup untuk menempatkan satu iklan di koran lokal satu minggu sebelum penjualan. Biasanya orang-orang ini terlalu khawatir bahwa mereka akan kehilangan uang pada penjualan mereka karena biaya iklan terlalu banyak. Itu tidak masuk akal.
Ketika Anda tidak banyak beriklan, Anda tidak mendapatkan banyak pelanggan. Ketika Anda tidak mendapatkan banyak pelanggan, Anda harus menjual dengan harga mereka, karena jika Anda tidak, tidak ada pelanggan lain yang ingin membeli barang itu. Namun, jika Anda memiliki banyak pelanggan yang melihat barang yang sama, Anda dapat menetapkan harga dan tidak perlu tawar-menawar karena Anda tahu bahwa sudah ada orang lain yang ingin membayarnya. Semakin banyak Anda beriklan, semakin banyak pelanggan yang Anda dapatkan, dan semakin banyak Anda berkuasa.
Kebanyakan orang tidak lagi menggunakan selebaran lagi. Mungkin mereka berpikir mereka terlalu sibuk untuk mengeluarkannya, atau bahwa mereka tidak akan berfungsi. Namun demikian, selebaran tidak sulit untuk digunakan secara efektif. Ketika dilakukan dengan benar mereka dapat membawa banyak orang ke dalam penjualan Anda. Anda hanya perlu mengingat bahwa sementara tempat-tempat dengan papan buletin disiapkan untuk brosur dan mendapatkan banyak lalu lintas, mereka juga mendapatkan banyak 'kompetisi selebaran'.
Ini berarti bahwa brosur penjualan garasi Anda HARUS DIRANCANG dan PERCOBAAN PENCARIAN ORANG-ORANG atau hanya akan hilang dalam lautan kertas! Jadi, gunakan kertas terang, dan HEADLINE BOLD BESAR yang mendapat perhatian dengan menjadi berbeda. Kemudian biarkan selebaran lainnya memberikan rincian penjualan Anda. Biar saya katakan itu sedikit berbeda: Anda perlu menggunakan informasi utama yang menyebabkan orang berhenti dan membaca selebaran Anda.
Ini tidak berarti Anda harus menjadi sangat suka promosi atau gila dengan berita utama Anda. Tetapi jika ada 19 selebaran di papan yang mengatakan "Penjualan Garasi pada hari Sabtu", dan milik Anda sama, itu tidak akan dibaca. Namun jika selebaran Anda mengatakan sesuatu yang berbeda, itu akan menarik lebih banyak perhatian. Jadi cobalah sesuatu seperti yang berikut ini:
- Kami punya apa yang Anda Butuhkan untuk kebun Anda dengan diskon 90% dari harga baru
- Diskon Besar Di semua Produk Rumah Sabtu ini
Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah mencetaknya dan memasukkannya ke dalam mobil Anda dan menanyakan apakah Anda dapat mempostingnya di setiap toko yang Anda kunjungi selama tugas-tugas mingguan Anda. Tidak ada pekerjaan tambahan yang terlibat sama sekali. Ambil ide-ide ini dan jalankan bersama mereka dan penjualan garasi Anda berikutnya akan segera menuju kesuksesan.
0 komentar:
Posting Komentar